Senin, 15 April 2019

JASA CETAK MAP FOLDER MURAH DI RAWAMANGGUN JAKARTA TIMUR

TEMPAT CETAK MAP FOLDER {MAP KANTONG}MURAH DI RAWAMANGGUN JAKARTA TIMUR

Anda mencari tempat percetakan Map Folder ( Map Kantong ) …. ?? Tenang saja kami siap membantu, kami dari Hutagalung Printing  adalah salah satu percetakan offset yang bergerak dalam percetakan Map Folder dengan harga yang murah bersaing dan hasil cetak yang berkualitas memuaskan untuk pemesan, kegunaan Map Folder ( Map Kantong ) ini sangat lah banyak, contoh nya untuk menyimpan berkas – berkas tugas kantor, ataupun untuk para guru, mahasiswa dan lain sebagainya.
Untuk bahan cetakan Map Folder ( Map Kantong ) bisa menggunakan kertas Art Carton 260 Gram, Linen Carton, Bufalo Warna, dan untuk bahan standard Map Folder ini adalah Art Carton 260, kertas Art Carton ini adalah kertas yang berbahan licin dan anti air, jadi bila terkena air warna tinta nya tidak luntur dan pudar.
Contoh gambaran map folder {map kantong}





Jika anda ingin memesan Map Folder ( Map Katong ) kami siap membantu, anda bisa menghubungi kami dan berkonsultasi terlebih dahulu kepada kami, dengan senang hati kami siap melayani anda dan memberikan solusi yang terbaik untuk anda demi kebaikan sesama, anda bisa menghubungi kontak baik melalui Telp / SMS, Email, WA,  Kami di Bawah Ini :
No Wa /Hp  : 083125460606
Alamat        : Jln Balai Pustaka baru No 19 a Rawamanggun Jakarta Timur.